Bidadari Impian

)

Seandainya bidadariku adalah Oki.....🙂

Sebenarnya….

Aku tahu siapa yang kucinta

Dia yang bersemayam dalam dada

Dia yang memantik rindu dendam

Dia yang slalu mengintaiku di balik awan

Meski tak pernah kujumpai eloknya

Namun kutahu dia slalu ada disana

 

Entah sampai kapan rasa ini tersimpan

Atau sebenarnya dia tlah jua tahu

Dan bosan menunggu

Ah tak mungkin, aku tahu dia

 

Kuyakin…..

Dia kan kumiliki

Karena Allah hanya ciptakannya untukku

 

Untukmu bidadari surgaku, sabarlah menunggu

Ingatkanku dalam khilafku

Hadirlah kau dalam mimpi-mimpiku

Sejukkan setiap amarahku

Tenangkan riak hatiku

Kupun merindukanmu.

17 responses to “Bidadari Impian

  1. Puisi ini kutujukan buat bidadari surgaku yg sekarang menungguku di langit. Sbg seorang muslim, aku ingin berjuang mendapatkannya dg cara mempertahankan imanku sampai ajal menjemputku nanti. lalu kami akan bercinta di surga.

    Bidadari duniaku…… memang aku hampir melihatnya dengan jelas, kuharap benar-benar dia; calon pemimpin dari bidadari surgaku, kamu tetap nomer satu🙂

  2. jangan sekaLi-kaLi putus asa….
    tapi terkadang memang putus asa datang kepada kita…

    tapi setidaknya kita harus bisa mencari soLusi tentang haL itu…

    semangat mas…

  3. Hhaha…
    Ini Anna tho,, perasaan pas di TV gak secantik ini deh….

    Mirip Ririn Dwi Aryanti ya?!
    Yuk, aku pasang link mu. Dua2nya atau yang ini aja :-p

  4. aku juga belum nemukan pangeran ku di dunia ini. so, semangat yah mas, hehe

    qt sma2 nyari gitu…

  5. aku juga belum nemukan pangeran ku di dunia ini. so, semangat yah mas, hehe

    qt sma2 nyari

  6. STOP PRESS!!

    Mo konferensi pers neh, knp Q masang foto Oki di posting ini…. Hehehe dasar narsis, sok selebritis!!!

    Takut aja boss ada yg salah paham.

    Qmasang fotonya Oki krn Qpikir dy makilin seorang muslimah yg sejati (dalam pandanganq), dy cantik, pake jilbab, tp yg lebih penting lagi adalah dy juga menjilbabi hatinya (walah, bhsnya maksa bgt!!) dan juga tingkah lakunya.

    Setiap laki2 yang baik pasti suka dengan wanita seperti dy dan mendamba pendamping seperti dy.

    Nah, bagi calon Ibu2 yg pengen didamba oleh para laki2 baik; jilbabilah tubuhmu, tingkah lakumu, dan yg paling penting adalah hatimu.

    Sekarang pertanyaannya,

    Apakah aq termasuk laki2 yang baik???😦

  7. Wah sombooongnya mas ini…!!!!!!!

    Email ku malah 3, punya FB n FS juga, tapi keurus semua tuh…
    Week :-p

    Yang ini gak ada shoutmix nya, jadi komen nya harus di posting x-(.

    Sengaja yah, biar keliatan laku???!! Hahhaha2.

    Mana link ku kok gak dipasang???

  8. hihi…
    kakaku emang cantik…
    n.n

  9. Asslam.
    Kaifa haluq ya ukhti?
    Alhmd ana seneng dg cara berpakaian ukhti yg sopan & santun.pesan ana u/kedepan’y,jgnlah km terbuai dg k’indahan dunia,karena bila it terjadi maka km akn d’perbudak oleh’y,ingatlah sllu ap tujuan km sebagai hamba Allah,& gapailah k’ridhoanNYA.
    Good luck ya
    syukron
    wasslam.

  10. Ass.
    Smg umur oki barokah.
    Jaga pandangan dan hati akhi fillah.
    Raih bidadari dgn ajaran agama dan sunnah.
    Yg plg penting ikhtiar.
    Allah yubarik fik ya ikhwa fillah

  11. Oki mang cantik bersahajah wanita muslimah pantas jadi bidadari impian bagi mas

  12. sri tegar wiyatno

    cantik, anggun, relijius, cerdas, elegan, lembut keibuan, luar biasa beruntung yang jadi suaminya.

  13. Subhanallah….

  14. mmmmmmmmmmmmmmmmantappp

  15. emz………………..cantik’x ??????????????????????jadi bidadari di syurga ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  16. untuk bidadari ku aku kan selalau merindukan mu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s