Penyesalan

Simaklah temen-teman, saya ingin menumpahkan segenap penyesalan saya. Sebenarnya penyesalan jarang terjadi dalam hidup saya. Setiap melakukan kesalahan, saya selalu belajar dari itu dan berusaha tidak mengulanginya. Tapi sekarang saya benar-benar menyesal, impian yang dulu tumbuh dan sempat membuat bunga-bunga di hati saya bermekaran, kini pupus sudah, entah masih adakah harapan untuk membuatnya nyata. Hampir mustahil. Semua karena kata-kata yang tak perlu, emosi yang tak terkendali; impian itu hancur. Seandainya saya bisa bersabar, mengamalkan apa yang telah saya pelajari, setahap demi setahap; mungkin saya bisa mewujudkan impian itu menjadi nyata. Namun sekarang yang tersisa hanya sesal……
Adakah sesal ini kan berguna?
Ya Allah, aku ingin impianku nyata, jangan biarkan aku mengulangi kesalahan bodoh ini. Amin.

18 responses to “Penyesalan

  1. menyesal juga gag ada gunanya mas,,,,

    lebih baik terus melangkah,,,

    sego sek enak kok …

    hehehehehe, piss

  2. Setahu saya, sahabat yg baik itu menguatkan, bkn mematahkan.

  3. Menyesal emang datang belakangan mas… Tapi diingat2 aja, semua yang terjadi kan pilihan kita sendiri. Jangan lama2 nyesalinnya. Cari alternatif lain. Jalan gg cuma satu, begitu juga dalam hidup. Semangat!

  4. seMangaT laGi kang Hubby… ^_^

  5. MERDEKA………………….

  6. penyesalan emang ga pernah datang di awal. penyesalan selalu di akhir. Tuhan berfirman, “Dan yang akhir itu lebih baik daripada yang awa”. makanya kita harus waspada. karna kesenangan sesaat, penyesalan tiada akhirnya. Skripsi Psikologi Pendidikan Lengkap

  7. Mengalah..bukan berarti kalah

    tapi

    Menyiapkan sesuatu untuk mendapatkan yang terbaik dari Yang paling terbaik untuk diri ini….

    Prinsip dalam hidupku….semua karena-NYA

  8. mengapa cinta harus ribet penuh dengan cobaan padahal cinta milik kita bukan kita yng memiliki cinta

  9. penyesalan tu mang dtang di akhir.,,,,
    cba aj pnyslan dtang di awal pzti cmua org ga’ kan nysel,.,..

  10. kasihan…
    lupain ja..
    yg lalu biarlah berlalu dan mlai lg dri awal…

  11. Hidup ini bgaikan sbuah buku tulis. Sburuk/skotor apapun lmbaran hari ini dan sblumx, selalu ada lembaran berikutnya yang msh putih bersih . Trgantung kita, mengisinya dgn catatan hitam sprti lembar sblmx ataukah tdk….

  12. napaya penyesalan tuh datang belakangan………???????????????????????????????

  13. karena disaat itu anda baru menyadarinya…………

  14. rizal afandi

    kamu betul sekali……………………

  15. hilmi fitriyani

    sakit rasaya bila saat peyesalan dtang kpada kita

  16. mngkin pnyesalan itu harus kkmu lupain untuk hari esok yg lebih baikk ..

  17. JANGAN MEMBUAT PENYESALAN JADI TIDAK MELANGKAH KARENA PENYESAL DIDUNIA MASIH BISA DIPERBAIKI SEDANGKAN PENYESALAN DIAKHERAT ADALAH PENYESALAN KEKAL SELAMANYA DAN BERUSAHALAH UNTUK TIDAK MENJADI BAGIAN ORANG YANG MENYESAL DI AKERAT.

Tinggalkan Balasan

